Usung Proyek Unggulan, Perumnas Bidik Konsumen Milenial

Usung Proyek Unggulan, Perumnas Bidik Konsumen Milenial
Booth Perumnas di Pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018, di Jakarta Convention Center, Minggu 22 September 2018. (Foto: Beritasatu Photo)
Imam Muzakir / FER Minggu, 24 November 2019 | 22:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perum Perumnas (Perumnas) sebagai pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), turut hadir di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, sebagai respon terhadap antusiasme masyarakat yang mencari hunian ideal dengan harga terjangkau.

Konsumen Properti Beralih ke Secondary Market

"Perumnas berharap masyarakat akan memperoleh kemudahan, dalam memperoleh informasi dan membandingkan berbagai produk hunian Perumnas yang dipamerkan di IPEX 2019,” ungkap GM Marketing Perumnas, Ari Kartika, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu (24/11/2019).

Ari mengatakan, dalam pameran ini Perumnas memperkenalkan proyek-proyek hunian berupa rumah tapak (landed hause) dan apartemen (high rise) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bekerja sama dengan BTN, Perumnas membidik segmen generasi milenal lewat penawaran hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau. Selain itu, ada pula penawaran khusus berupa bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) yang kompetitif," kata Ari Kartika.

Abipraya Properti Siapkan Dua Perumahan di Yogyakarta

Lebih lanjut, Ari mengatakan, Perumnas hadir di pameran IPEX 2019 sebagai satu-satunya pengembang BUMN yang memiliki hunian O Km (nol kilometer) dari stasiun kereta api. Melalui kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Perumnas membangun tiga apartemen berkonsep terintegrasi dengan transportasi massal, di wilayah Jakarta, Depok dan Serpong.

"Perumnas menjawab kebutuhan generasi milenial, terutama yang bekerja di kota metropolitan Jakarta, dengan menghadirkan hunian terintegrasi transportasi massal. Kalangan milenial kelak dapat memanfaatkan moda transportasi umum yang terintegrasi dengan hunian idaman," tandas Ari Kartika.



Sumber: Investor Daily