Coocaa Apresiasi Respon Positif Sisi Penjualan

Coocaa Apresiasi Respon Positif Sisi Penjualan
Perwakilan dari PT Skyworth Indonesia Dimas Bagus Wisnu (kanan) menyerahkan undian program Coocaa lucky draw 2019 yang telah disegel dan akan diundi hari ini, Jumat, 28 Februari 2020. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 28 Februari 2020 | 08:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Skyworth Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek elektronik Coocaa memberikan apresiasi atas respons positif konsumen yang mengikuti program undian berhadiah. Perwakilan dari PT Skyworth Indonesia Dimas Bagus Wisnu mengatakan pada hari ini Jumat (28/2/2020), program Coocaa lucky draw 2019 resmi ditutup dan melakukan penyegelan peserta undian program di kantor pusat.

"Kami bersyukur bahwa proses pelaksanaan program konsumen pembelian tv yang berkesempatan mengikuti undian berhadiah mendapat respon yang sangat positif baik dari sisi penjualan ataupun pendaftaran kepesertaan undian berhadiahnya," ujar Dimas Bagus dalam keterangannya, Jumat (28/2/2020).

Proses pengundian akan dilakukan pada hari ini, Jumat (28/2/2020) jam 14.00 WIB di tempat yang sama dan akan dihadiri jajaran direksi PT. Skyworth Indonesia.

"Prosesi penyegelan dan siaran langsung pengundian melalui sosial media instagram merupakan upaya kami untuk memberikan transparansi kepada peserta undian maupun masyarakat umum yang ke depannya akan membeli produk Coocaa," tambah Dimas Bagus.



Sumber: BeritaSatu.com