Diapresiasi, Coocaa Lanjutkan Upaya Dukung Kegiatan di Rumah

Diapresiasi, Coocaa Lanjutkan Upaya Dukung Kegiatan di Rumah
President Director PT Skyworth Indonesia, Li Fang Fang. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 5 April 2020 | 16:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Masa darurat akibat bencana wabah virus corona yang diperpanjang hingga 29 Mei 2020 membuat masyarakat diimbau untuk berkegiatan di rumah. Apalagi jumlah kasus corona di Indonesia terus bertambah setiap harinya.

Dukungan terhadap imbauan pemerintah tersebut disambut Coocaa. Presiden Director PT Skyworth Indonesia Li Fang Fang mengatakan perusahaannya terus berupaya untuk mendukung kebijakan physical distancing dan self quarantine yang ditetapkan oleh pemerintah. 

“Kami senang kegiatan kami pada ulang tahun Lazada ke-8 direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia. Ini dibuktikan dengan ditetapkannya kami dengan penjualan terbanyak di Indonesia tetapi dikategori home appliances,” ujar Li Fang fang dalam keterangannya, Minggu (5/4/2020).

Melihat tanggapan positif tersebut ditambah diberlakukannya perpanjang masa darurat akibat bencana virus corona, Coocaa berencana melakukan kembali kegiatan yang serupa pada tanggal 8 April nanti.

“Kami bersama-sama dengan tim Global Skyworth yang bekerjasama kembali dengan Lazada sebagai partner e-commerce mencoba melakukan kegiatan yang hampir serupa dengan cakupan global," tambah Li Fang Fang.

.



Sumber: BeritaSatu.com