Logo BeritaSatu

Genjot Pemasaran, Synthesis Huis Gandeng Tiga Agen Properti

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:36 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Synthesis Karya Pratama menegaskan komitmennya kepada konsumen dalam mengembangkan kawasan hunian Synthesis Huis.

Managing Director PT Synthesis Karya Pratama Aldo Daniel mengatakan, progres pembangunan saat ini merupakan bentuk komitmen developer dalam mengembangkan sebuah kawasan hunian yang nyaman.

"Meski baru memulai pengembangan, kami yakin dengan keunggulan konsep yang ditawarkan. Synthesis Huis akan menjadi icon kawasan hunian masa kini di wilayah Jakarta Timur," kata Aldo di acara Progress Update dan Signing MOU Synthesis Huis di Cijantung, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Aldo menjelaskan, Synthesis Karya Pratama telah menghadirkan show unit tipe Mattlig di awal tahun 2022, yang saat ini meraih tinggi peminat. Selain itu, pada bulan Februari lalu, pihak pengembang sudah menyelesaikan tahap cut and fill sekaligus meratakan tanah di area pembangunan kawasan Synthesis Huis, sebagai persiapan lahan yang akan dibangun.

"Saat ini pekerjaan di lapangan memasuki tahap pembuatan pondasi rumah mulai dari bouwplank dan galian, leveling kavling yang siap bangun, retaining wall pagar perimeter proyek dilanjutkan pembangunan unit hunian juga fasilitas,” jelasnya.

Genjot Pemasaran, Synthesis Huis Gandeng Tiga Agen Properti
Robby Yulianto selaku VP Operation Tengah People and Place memaparkan social compound. Rencananya, pertengahan tahun 2022 ini, Synthesis Huis bekerja sama dengan ‘TENGAH’ menghadirkan new social compound. Kehadirannya diharapkan akan menjadi alternatif tempat hang out (outdoor space) yang diminati masyarakat

Di pertengahan tahun 2022 ini, lanjut dia, Synthesis Karya Pratama juga akan menghadirkan new social compound bekerja sama dengan "Tengah". "Kehadirannya di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi alternatif tempat hang out (outdoor space) yang diminati masyarakat,” ungkap Aldo.

Lebih lanjut, Aldo mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya agar pembangunan unit rumah Synthesis Huis dapat berjalan sesuai agenda proyek sehingga dapat selesai tepat waktu untuk di serahterimakan di pertengahan tahun 2023.

"Selain memperkuat tim sales inhouse, saat ini kami juga berkolaborasi dengan beberapa agen properti besar untuk mendorong pemasaran Synthesis Huis. Kami telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Century 21, ERA Indonesia dan Promex Indonesia. Bahkan di tahun 2021, Synthesis Huis juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa agen properti ternama lainnya,” papar Aldo.


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Perwakilan Pengusaha B-20 Akan Ramaikan Inagro Expo 2022

Inagro Expo 2022 sebagai pameran berskala internasional, akan menfasilitasi seluruh pelaku industri pertanian, perkebunan dan perikanan mulai hulu hingga hilir.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Lapak Ganjar Ternyata Juga Bikin Sukses Orang Malang

Program Lapak Ganjar tidak hanya membantu UMKM di Jateng saja, tetapi juga UMKM asal Malang, Jawa Timur.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Erick Cari Investor, Pengamat: Garuda Jadi Global Player

Garuda Indonesia diyakini bakal menjadi global player di dunia penerbangan menyusul upaya Erick Thohir melakukan perombakan serta mencari investor.

EKONOMI | 7 Juli 2022

KSP Apresiasi Tingginya Minat Masyarakat Daftar MyPertamina

Uji coba penyaluran BBM subsidi jenis Pertalite melalui sistem MyPertamina dilakukan di 11 kota/kabupaten yang tersebar di lima provinsi.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Perluas Distribusi dan Penjualan, Martina Berto Gandeng DNR

Martina Berto optimistis kerja sama dengan ZBRA dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis di general trade secara berkelanjutan.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Airlangga Hartarto: Hubungan Perdagangan ASEAN-Italia Sangat Erat

“Perdagangan ASEAN-Italia hanya mengalami sedikit penurunan pada tahun 2020. Ini menunjukkan eratnya hubungan antara keduanya,” kata Airlangga.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Pertemuan Sherpa Kedua Jadi Tahap Penyusunan Leaders Declaration G-20

Indonesia selaku Presidensi G-20 akan menggelar pertemuan sherpa kedua pada 9-13 Juli 2022 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

EKONOMI | 7 Juli 2022

SPI: Minyakita Tidak Serta-Merta Naikkan Harga TBS Petani

SPI ragu Minyakita dongkrak harga sawit. Harga TBS petani saat ini di bawah Rp 1.600 per kilogram, bahkan ada yang di bawah Rp 1.000 per kilogram.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Ini Solusi Multipolar Technology untuk Automasi Proses Bisnis Perusahaan

PT Multipolar Technology Tbk mengembangkan solusi equipment information management system (EIMS) dan MailApp.

EKONOMI | 7 Juli 2022

Semester I, Summarecon Agung Capai 46% Target Marketing Sales

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) hingga semester pertama 2022 berhasil bukukan pra penjualan/marketing sales sebanyak Rp 2,3 triliun.

EKONOMI | 7 Juli 2022


TAG POPULER

# Pertalite


# Kepala RS Tewas Ditikam


# Timnas U-19


# Presidential Threshold


# Covid-19 di Jepang


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tindaklanjuti Arahan Presiden, Mentan Targetkan Produksi 1 Juta Benih Kelapa

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Mentan Targetkan Produksi 1 Juta Benih Kelapa

NEWS | 3 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings