Legenda Arsenal Sebut Fred dan McTominay Tak Bisa Mengoper Bola

Legenda Arsenal Sebut Fred dan McTominay Tak Bisa Mengoper Bola
Gelandang Manchester United, Fred berebut bola dengan pemain depan Liverpool, Sadio Mane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 22 Oktober 2019 | 23:32 WIB

London, Beritasatu.com - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, melayangkan kritik pedas kepada dua gelandang Manchester United, Fred dan Scott McTominay. Keduanya disebut tidak bisa mengoper bola.

Dibeli dengan harga mahal, Fred justru lebih banyak tampil mengecewakan. Mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sementara itu lulusan akademi MU, McTominay digadang-gadang menjadi gelandang top. Namun Nicholas menyebut McTominay masih jauh dari gelandang hebat dan disebut tidak memiliki kemampuan teknis.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Man Utd. Itu adalah penampilan gaya Jose Mourinho melawan Liverpool," ungkap Nicholas kepada Sky Sports terkait gaya main MU saat lawan Liverpool.

“Saya tidak pernah dapat mengingat United, bahkan ketika saya telah melihat mereka di belakang dan mengalami masa-masa sulit, melihat mereka mengetuk 50-60 meter untuk mendapatkan ruang bernapas lima atau enam detik. United nyaris menang jelek," tambahnya.

"Ole Gunnar Solskjaer ingin pergi ke empat besar kembali, tetapi lini tengah mereka tidak bisa menjaga bola. McTominay dan Fred tidak bisa mengoper bola," tandas Nicholas.



Sumber: Metro