Babak Pertama, Barcelona Ungguli Getafe 2-0

Babak Pertama, Barcelona Ungguli Getafe 2-0
Aksi Lionel Messi melesakkan tendangan diadang dua pemain Getafe di Nou Camp, Sabtu, 15 Februari 2020. ( Foto: LLUIS GENE / AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 15 Februari 2020 | 22:53 WIB

Barcelona, Beritasatu.com – Tampil dominan, Barcelona untuk sementara mengungguli tamunya Getafe 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Nou Camp. Dua gol Barcelona di 45 menit pertama masing-masing dicetak Antoine Griezmann dan Sergi Roberto.

Babak pertama dikuasai Barca yang 76 persen menguasai bola. Di 10 menit pertama, Barca kesulitan membongkar pertahanan Getafe. Usaha Lionel Messi melesakkan tendangan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 masih bisa diblok di menit 12. Dua menit berselang, sepakan Messi masih bisa diamankan kiper Getafe.

Meski tertekan, Getafe masih mampu memberikan ancaman diantaranya sepakan Jorge Molina dari sisi kiri yang masih bisa diblok pertahanan Barca. Menit 23 Getafe mengklaim gol yang dikemas Allan-Roméo Nyom meski kemudian dianulir oleh VAR.

Kebuntuan Barca pecah di menit 33 ketika sodoran umpan matang Messi diselesaikan dengan baik oleh Griezmann menjadi gol. Barca memperbesar keunggulan lewat gol tendangan kaki kiri Roberto dari bagian tengah kotak 16.

Sampai turun minum skor tetap 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Sergio, Arthur, Messi, Griezmann, Jordi Alba, S ROberto, De Jong, Umtiti, Ansu Fati
Getafe: : Soria; Nyom, Etxeita, Djene, Olivera; Etebo, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Molina‚Äč



Sumber: BeritaSatu.com