First Media dan beIN Sports Gelar Nobar Premier League

First Media dan beIN Sports Gelar Nobar Premier League
Foto bersama seusai acara "nonton bareng (nobar)" "Red War" yang diselenggarakan First Media dan beIN Sports Connect di Jakarta, Minggu 24 Februari 2019. ( Foto: Istimewa )
Anselmus Bata / AB Senin, 25 Februari 2019 | 14:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Link Net Tbk dengan merek First Media--pemimpin di industri penyedia televisi kabel dan fixed broadband cable internet di Indonesia--bersama dengan beIN Sports mengajak para penggemar sepak bola untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United vs Liverpool di studio beIN Sports di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019). Nobar diikuti pelanggan First Media, penggemar sepak bola, serta mantan kapten timnas futsal Indonesia, Vennard Hutabarat dan Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya.

Menurut Niki Sanjaya, acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan First Media dan penggemar sepak bola dalam menikmati pertandingan bergengsi pada Premier League tahun ini.

“First Media berkomitmen untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga yang begitu mereka cintai. Nobar 'Red War' yang diselenggarakan oleh First Media dan beIN Sports merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman menonton sepak bola yang tak tertandingi dengan sesama penggemar,” kata Niki Sanjaya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Beritasatu.com, Senin (25/2/2019).

Senada dengannya, Head Marketing & Communications, beIN Asia Pasifik, Magdalene Ng menyatakan,"Kami senang dapat bekerja sama dengan First Media dalam menyelenggarakan nobar 'Red War'. Kami memiliki tujuan yang sama dengan First Media, yaitu memberikan pengalaman yang berharga bagi para penggemar dan ke depannya kami ingin menghadirkan lebih banyak kegiatan untuk semakin dekat dengan pelanggan.” 

Untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan penggemar sepak bola, First Media akan terus menghadirkan berbagai pertandingan terbaik di dunia bersama beIN melalui aplikasi beIN Sports Connect yang memungkinkan pengguna menonton pertandingan langsung dan menikmati on-demand games, termasuk liga sepak bola Eropa, seperti Premier League, Serie A, La Liga, dan liga-liga lainnya, tidak hanya di rumah melalui smart box X1, tetapi juga melalui desktop, laptop maupun smartphone yang terhubung.

beIN Sports Connect tersedia dalam paket langganan Rp 75.000 per bulan dan penawaran khusus bagi pelanggan First Media, yaitu promosi “Pay 2 for 3 months”. Pelanggan dapat berlangganan langsung melalui berbagai channel yang tersedia, yaitu melalui aplikasi “My FirstMedia” dengan login menggunakan FirstID, atau melalui web www.firstmedia.com dan customer service 1500-595. Tambahan biaya berlangganan beIN otomatis masuk ke tagihan First Media.

"Sesuai dengan tema campaign kami yang baru 'A Journey of Togetherness', kami percaya bahwa pengalaman menonton akan menjadi lebih kaya dan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, karena dapat meningkatkan rasa kebersamaan. First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman menonton yang terbaik, bersama keluarga, teman dan komunitas," kata Niki Sanjaya.

 



Sumber: BeritaSatu.com