Logo BeritaSatu

Dorong Penjualan Kyo Society, Tanrise Property Gandeng Arebi Jatim

Senin, 13 Juli 2020 | 16:09 WIB
Oleh : Amrozi Amenan / FER

Surabaya, Beritasatu.com - Tanrise Property menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Jatim untuk melakukan program borong jual apartemen Kyo Society.

Baca Juga: Groundbreaking, Kyo Society Mulai Pemasaran Tahap Kedua

Nota kesepahaman (MoU) kerja sama antara Tanrise Property dan Arebi Jatim itu ditandatangi oleh Direktur Penjualan Tanrise Property, Joseph Lukito dan Ketua Arebi Jatim, Rudy Sutanto serta disaksikan oleh CEO dan Founder Tanrise Corp, Hermanto Tanoko, di gedung perkantoran Vosa Surabaya, akhir pekan lalu.

Rudy Sutanto yang juga principal JavaProperty Citraland mengatakan, Tanrise Property mempercayakan Arebi Jatim sebagai wadah para kantor broker properti yang telah memiliki SIUP4, yang menunjukan bahwa kantor broker mereka telah mengantongi izin dari Kemenetrian Perdagangan sebagai Perusahaan Perantara Perdagangan Properti (P4).

"Melalui kerja sama ini, anggota Arebi Jatim siap borong jual apartemen Kyo Sociatey," kata Rudy Susanto kepada Beritasatu.com, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Pasar Properti Surabaya Lebih Baik dari Jabodetabek

Rudy menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 saat ini para broker cukup antusias melakukan aksi borong jual produk properti bila produk properti itu memenuhi beberapa aspek. Pertama, reputasi developer atau pengembang. Kedua, konsep yang dikembangkan cukup jelas.

"Ketiga, produk yang ditawarkan terbatas atau unit yang tersedia untuk diinvestasikan oleh investor tidak banyak, misalnya hanya 500 unit. Sehingga, dengan begitu peluang atau opportunity untuk meraih capital gain tinggi," tandas Rudy.

Menurut Rudy, saat pandemi Covid-19 ini sebenarnya adalah peluang untuk mengambil keputusan investasi karena ada dana menganggur yang biasa digunakan untuk membeli barang-barang branded di acara sosialita dan saat ini sangat berkurang karena perubahan social life.

Baca Juga: Tancorp Dorong Pertumbuhan Wirausaha Muda

"Dana tersebut dapat dialihkan dalam bentuk investasi properti yang sangat soft payment dan passive income-nya ke depan bisa buat nyicil pelunasan. Sehingga dalam waktu 3-5 tahun, dapat menikmati passive income dan capital gain," jelasnya.

Rudy menambahkan, apartemen Kyo Society yang dikerja samakan dengan Arebi Jatim untuk pemasarannya, memenuhi aspek yang menjadi pertimbangan konsumen saat masa pandemi seperti sekarang ini.

"Apartemen ini menyesuaikan jenis pembeli, yaitu dibeli untuk investasi dan passive income yang dipakai sendiri baik untuk anaknya yang akan kuliah di universitas terdekat ataupun yang mempunyai pekerjaan di dekat kawasan industri Rungkut," tandas Rudy.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ditopang Telkom Group, Begini Rencana Bisnis Indico

Indico yang merupakan entitas anak usaha PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), siap menjadi enabler ekosistem bisnis digital dan startup di Indonesia.

EKONOMI | 27 November 2022

Perkuat Jaringan, Samanea Group Gandeng 9 Peritel Global

Samanea Group mengembangkan kerja sama strategis dengan 9 perusahaan peritel branded yang memiliki basis e-commerce kuat di Samanea Hybrid Trade Outlet.

EKONOMI | 27 November 2022

Batik Eco Print, Jadi Salah Satu Produk UMKM di Eco Run Fest 2022

Pertamina Eco Run Fest 2022 menghadirkan kegiatan Eco Market menampilkan UMKM yang menawarkan produk batik eco print.

EKONOMI | 27 November 2022

Lokananta Jadi Sentra Kreativitas Musisi, Seniman dan UMKM

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) yang merupakan anggota Holding Danareksa berkomitmen membangkitkan kembali Lokananta, studio rekaman pertama di Indonesia.

EKONOMI | 27 November 2022

Pertamina Berikan Bantuan TJSL untuk 25 Desa Energi Berdikari

PT Pertamina (Persero) memiliki program desa energi berdikari. Hal ini sejalan dengan tema Pertamina Eco Run Fest 2022.

EKONOMI | 27 November 2022

Begini Rencana Kerja dan Target BEI di Tahun Depan

Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan perusahaan yang melakukan penawaran umum saham perdana atau IPO pada 2023 sebanyak 57 perusahaan.

EKONOMI | 27 November 2022

BKF Sebut Kinerja APBN Menopang Pertumbuhan Ekonomi

Menurut Febri, posisi APBN didorong sebagai peredam guncangan atau shock absorber, sekaligus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi.

EKONOMI | 27 November 2022

Direstui OJK, BEI Rilis Papan Ekonomi Baru 5 Desember

BEI akan meluncurkan papan ekonomi baru (new economy) pada 5 Desember 2022 karena sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

EKONOMI | 27 November 2022

Ekonom IAEI Sebut Indonesia Mampu Atasi Ancaman Resesi

Ekonom dari Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Munifah Syanwani menilai Indonesia akan mampu melewati tahun resesi ekonomi.

EKONOMI | 26 November 2022

Terapkan ESG, BRI Raih Peringkat Tertinggi di ASRRAT 2022

BRI berhasil meraih penghargaan platinum rank di ASRRAT 2022. BRI tahun lalu juga meraih peringkat tertinggi di ajang yag sama.

EKONOMI | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Antoine Griezmann Bangga Bisa Samai Rekor <em>Assist</em> Zidane

Antoine Griezmann Bangga Bisa Samai Rekor Assist Zidane

SEMESTA BOLA 2022 | 16 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE