Logo BeritaSatu

Konsep Baru Kyo Society Penuhi Kebutuhan End User dan Investor

Sabtu, 14 November 2020 | 21:40 WIB
Oleh : Amrozi Amenan / FER

Surabaya, Beritasatu.com - Pengembang properti, Tanrise Property, fokus pada penjualan dua unit baru, Ikkou dan Rofuto, pada apartemen Kyo Society dengan target penjualan sebanyak 80 persen sampai akhir tahun ini.

Direktur Sales dan Matketing Tanrise Property, Joseph Lukito, menyatakan, saat ini unit Ikkou dan Rofuto sedang dalam tahap nomor urut pemesan (NUP) hingga Desember 2020 dengan menggandeng sejumlah agen properti seperti Xavier Marks, Bringhton, Galaxy dan DB Real Estate.

"Digital marketing membawa perubahan cukup besar, sehingga peminat dua unit baru Kyo Society cukup luas. Selain berasal dari kota-kota di Indonesia, juga dari negara lain, yakni Vietnam. Kita optimistis konsep baru sesuai dengan kebutuhan end user dan investor,” kata Joseph Lukito di Surabaya, Sabtu (14/11/2020).

Sementara, Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan, apartemen Kyo Society memberi peluang kepada masyarakat untuk berinvestasi di sektor properti.

"Dengan dua jutaan rupiah, orang bisa memiliki bisnis dengan target market yang jelas, baik untuk kos-kosan maupun usaha lain,” ucap Hermanto Tanoko.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menambahkan, pasar properti sedang menghadapi tantangan yang tidak ringan di masa pandemi seperti sekarang ini. Namun, pihaknya tetap melanjutkan proyek properti untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan berbagai inovasi dan strategi pemasaran sesuai kondisi pasar.

“Inovasi itu kami tuangkan dalam pengembangan konsep dua unit baru yang sebetulnya didasarkan pada hasil riset pasar sebelumnya. Yakni, masyarakat menginginkan apartemen yang tidak sekedar untuk tempat tinggal melainkan juga untuk hidup,” kata Belinda.

Menurut Belinda, kedua unit baru ini dipasarkan dengan stok terbatas, yakni 20 unit Ikkou dan 9 unit Rofuto, akan melengkapi ketiga unit yang sudah lebih dulu dipasarkan, yaitu Mamaru tipe studio, Forusato tipe 1 bedroom dan Mirai tipe 2 bedroom.

“Sampai akhir tahun ini, kita akan fokus pada penjualan 20 unit Ikkou, 9 unit Rofuto serta unit lain yang semuanya berjumlah 50 unit dengan target penjualan 80 persen,” papar Belinda.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

IHSG dinilai sejumlah analis, akan kuat menghadapi isu rencana kenaikan Fed Fund Rate (FFR) serta adanya demonstrasi di Tiongkok.

EKONOMI | 30 November 2022

Serikat Pekerja Asuransi Jiwasraya Tolak Di-PHK

Kementerian BUMN disebut berencana untuk menutup bisnis PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada semester I-2022.

EKONOMI | 30 November 2022

Pendidikan Luar Negeri Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi RI

British Council mengatakan bahwa Indonesia bisa mencetak SDM unggul lewat pendidikan luar negeri. Ini bisa berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

EKONOMI | 30 November 2022

Apindo: Kenaikan UMP Berdampak Buruk bagi Kelangsungan Usaha

Ditambah dengan kenaikan UMP yang cukup tinggi, Apindo melihat dampak buruk bagi kelangsungan kerja khususnya bagi industri padat karya.

EKONOMI | 30 November 2022

Hingga 24 November, DJP Terima 16,82 Juta SPT Pajak

Direktorat Jenderal (Ditjen Pajak) melaporkan telah menerima sebanyak 16,82 juta Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan hingga 24 November 2022.

EKONOMI | 30 November 2022

Gempa Cianjur, Sidang Sambo, dan Piala Dunia 2022 Jadi Top News Beritasatu.com

Gempa Cianjur, sidang Ferdy Sambo, dan Piala Dunia 2022 masih menjadi berita terpopuler Beritasatu.com dalam 24 jam terakhir.

EKONOMI | 30 November 2022

DJP Optimistis Penerimaan Pajak 2022 Lampaui Rp 1.485 T

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) optimistis penerimaan pajak tahun 2022 akan melampaui  target yang ditetapkan sebesar Rp 1.485 triliun.

EKONOMI | 30 November 2022

Pertamina SMEXPO 2022 Dukung UMKM Binaan Naik Kelas

Sebanyak 500 UMKM binaan Pertamina akan berpartisipasi secara online maupun offline dalam Pertamina SMEXPO 2022.

EKONOMI | 30 November 2022

Honeywell Komitmen Dukung Pembangunan IKN Nusantara

Honeywell menyatakan kesiapan dalam mendukung Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara untuk mewujudkan ibu kota yang cerdas dan berkelanjutan.

EKONOMI | 30 November 2022

Erick Thohir Sebut Impor Beras Sebagai Langkah Keseimbangan

Erick Thohir menyatakan, impor beras sebagai langkah memastikan terjadinya keseimbangan dalam memenuhi kebutuhan beras dalam negeri.

EKONOMI | 29 November 2022


TAG POPULER

# Ferdy Sambo


# Impor Beras


# UMP DKI Jakarta


# Pemimpin Berambut Putih


# Adian Napitupulu


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

IHSG Dinilai Kuat Hadapi Sinyal Kenaikan FFR dan Demo Tiongkok

EKONOMI | 38 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE