Logo BeritaSatu

First Media Kembali Raih Penghargaan WOW Brand

Sabtu, 17 April 2021 | 11:11 WIB
Oleh : Abdul Muslim / FMB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Link Net Tbk, dengan brand First Media, untuk yang keenam kalinya meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2021 dari MarkPlus Inc di kategori Pay TV dan penghargaan perdana atas kategori Internet Service.

Perseroan pun menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan layanannya dan berinovasi. Apalagi, kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet yang lebih baik dan cepat terus meningkat di tengah pandemi Covid-19 karena adanya pembatasan sosial.

Penghargaan tersebut diterima First Media melalui acara yang digelar bersamaan dengan penyelenggaraan WOW Brand Festive Day 2021, festival bagi marketing enthusiasts yang bertema The Art of Branding in Recovery Period dan diadakan secara virtual.

Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk Niki Sanjaya mengungkapkan bahwa apresiasi yang diperoleh tersebut tidak lepas dari kepercayaan, dukungan, dan keterlibatan seluruh pelanggan setia First Media.

“Penghargaan WOW Brand tersebut pun menjadi anugerah tersendiri karena First Media mampu mempertahankan posisi sebagai layanan cable TV dan fixed broadband internet yang direkomendasikan konsumen,” ujar Niki, dalam pernyataannya, seperti dikutip Jumat (16/4/2021).

Keberhasilan itu juga menjadi manifestasi inovasi yang selama ini dilakukan serta dedikasi First Media yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Masa pandemi tidak hanya memberikan tantangan, tapi juga kesempatan dan peluang bagi kami untuk melakukan manuver bisnis agar tetap bisa bertahan dan berkembang,” tuturnya.

Sebagai salah satu penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet di Indonesia, First Media selalu mengoptimalkan berbagai peluang. Tujuannya agar dapat terus berinovasi dalam memberikan solusi serta pengalaman menyeluruh bagi pelanggan selama mengakses layanan dan untuk menentukan fokus pemasaran dengan sasaran yang tepat.

Dalam mengembangkan inovasi, First Media terus melakukan penyesuaian terhadap perubahan tren dan pola konsumsi masyarakat. Selain untuk menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan, hal ini penting untuk meningkatkan brand equity dan brand loyalty.

Menurut Niki, First Media secara kontinu menghadirkan solusi inovatif, di antaranya Super Wi-Fi yang diluncurkan pada awal pandemi untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap konektivitas internet yang semakin tinggi. Produk tersebut dapat memperluas jangkauan internet dan memiliki kualitas sinyal yang lebih kuat, sehingga pelanggan bisa menggunakan internet dengan lancar dari setiap sudut rumah, bahkan, di area yang sulit dijangkau oleh router biasa.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Harga Minyak Menguat karena Badai Ian Batasi Pasokan

Harga minyak naik dari level terendah 9 bulan sehari sebelumnya, didukung pembatasan pasokan di Teluk Meksiko.

EKONOMI | 28 September 2022

HashMicro Dukung Pemerintah Percepat Transformasi Digital

HashMicro perusahaan penyediaan software perencanaan sumber daya perusahaan bersama pemerintah membangun ekosistem digital Indonesia yang kuat.

EKONOMI | 28 September 2022

NPL KUR Diproyeksi Tidak Lebih 1,5% pada Akhir 2022

Kemenko Perekonomian mencatat kredit bermasalah (NPL) gross kredit usaha mikro (KUR) sampai medio September 2022 terjaga di level 1,03%.

EKONOMI | 28 September 2022

Bursa AS Berguguran, Imbal Hasil ke Level Tertinggi 1 Dekade

Bursa AS Wall Street ditutup di zona merah setelah imbal hasil obligasi atau Treasury tenor 10 tahun terus naik ke level tertinggi.

EKONOMI | 28 September 2022

Bursa Eropa Bervariasi Sikapi Pasar Obligasi Inggris

Bursa Eropa ditutup bervariasi karena kenaikan harga komoditas dan ketidakpastian pasar obligasi Inggris.

EKONOMI | 28 September 2022

Prudential Syariah Luncurkan Kanal Sharia Knowledge Centre

Prudential Syariah meluncurkan Sharia Knowledge Centre (SKC) sebagai inisiatif perseroan untuk membantu meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah.

EKONOMI | 27 September 2022

OJK Tegaskan Batas Maksimal Bunga Fintech 0,4% Per Hari

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan, tingkat bunga pinjaman fintech lending sebesar 0,4% per hari digunakan untuk pinjaman konsumtif dengan tenor pendek.

EKONOMI | 27 September 2022

Bank Ganesha Gandeng Rupiah Cepat Salurkan Kredit Rp 100 Miliar

Bank Ganesha menggandeng PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk peer to peer lending pada aplikasi Rupiah Cepat.

EKONOMI | 27 September 2022

Luncurkan Versi Pro, Saham Rakyat Targetkan 1 Juta Investor di 2023

Aplikasi Saham Rakyat sudah diunduh oleh total lebih dari 100.000 pengguna di Play Store dan App Store.

EKONOMI | 27 September 2022

Kaesang Pangarep: 70% Uang Saya Diinvestasikan di Saham

Kaesang Pangarep rupaya lebih mempercayakan uang yang dimilikinya untuk diinvestasikan di saham ketimbang ditabung. 

EKONOMI | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Raja Salman Tunjuk Pangeran Mohammed Jadi PM Arab Saudi

Raja Salman Tunjuk Pangeran Mohammed Jadi PM Arab Saudi

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings