Logo BeritaSatu

Gandeng UOB, Garuda Beri Kemudahan Layanan Tiket Penerbangan

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:08 WIB
Oleh : WBP

Jakarta, Beritasatu.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan UOB Indonesia menjalin kerja sama melalui penandatanganan nota kesepakatan penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi TMRW Pay dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk layanan tiket penerbangan.

"Saya dengan teman-teman di Garuda Indonesia percaya bahwa the way people melakukan traveling itu berbeda, beberapa diantaranya adalah seamless dan fleksibilitas," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam acara penandatanganan secara daring di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menandatangani perjanjian kerja sama dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk layanan tiket penerbangan. Melalui kerja sama ini, fasilitas e-commerce loan TMRW by UOB, yaitu TMRW Pay, menjadi mitra resmi layanan tiket Garuda Indonesia. Penandatanganan nota kesepakatan dilakukan antara Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dengan Hendra Gunawan selaku Presiden Direktur UOB Indonesia.

Irfan yakin bahwa profesionalitas UOB Indonesia akan membantu Garuda dalam mendapatkan banyak penumpang, dan pelanggan akan merasa berbeda ketika terbang bersama Garuda.

"Bagi kami di Garuda selama beberapa tahun terakhir ini, kita menyampaikan filosofi baru yakni Because You Matter. Jadi apapun yang penting bagi para penumpang, itu yang penting buat kami. Salah satu yang kami rasakan dan menyaksikan secara nyata yakni melihat ada perubahan cara orang bepergian. Salah satunya memilih maskapai yang bukan saja aman dan nyaman, tetapi juga yang menjalankan protokol kesehatan dengan benar. Kita juga menyaksikan bahwa seamless sangat penting bagi para pelanggan kita," katanya.

Aplikasi TMRW Pay dari UOB Indonesia ini bukan hanya menyediakan seamless, tetapi juga fleksibilitas.

"Ini harapan kita ke depan bahwa kerja sama kita ini bukan hanya memperkenalkan UOB lebih jauh kepada para pelanggan Garuda yang menganggap Garuda sebagai bagian dari entitas dirinya. Oleh sebab itu kami merasakan dukungan yang menakjubkan dari pelanggan Garuda selama situasi sulit yang dihadapi Garuda," ujar Irfan.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan bahwa sebagai bagian dari UOB Group, UOB Indonesia memiliki komitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah setia UOB Indonesia.

"Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Garuda Indonesia merupakan salah satu upaya kami dalam mengembangkan ekosistem kemitraan TMRW Pay. Bagi UOB kolaborasi ini merupakan hal membanggakan, karena kita semua mengetahui bahwa Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dan nomor satu di Indonesia," kata Hendra.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Urus Film Horor hingga Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Danareksa Sekarang

Sejak diberi mandat sebagai BUMN transformasi, Danareksa bertugas menyehatkan BUMN sakit seperti Balai Pustaka hingga scaling up BUMN-BUMN lain.

EKONOMI | 29 November 2022

Mentan Yakin Produksi Beras Bisa Penuhi Kebutuhan Nasional

Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo meyakini produksi beras lokal mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

EKONOMI | 29 November 2022

Buwas Beberkan Hal yang Harus Dibenahi agar Polemik Beras Tidak Terulang

Dirut Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas menyampaikan, hal yang perlu dibenahi agar polemik impor beras tidak lagi terjadi di kemudian hari.

EKONOMI | 29 November 2022

Kejar Target Penjualan, Emdeki Utama Fokus Pasar Domestik

Produsen kalsium karbida atau karbit, PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) tahun ini lebih berkonsentrasi di pasar domestik untuk mencapai target penjualan 22.006 ton.

EKONOMI | 29 November 2022

Gubernur Edy Tetapkan UMP Sumatera Utara 2023 Naik 7,45%

Pemprov Sumut resmi menetapkan upah minimum provinsi atau UMP Sumatera Utara 2023 naik 7,45% atau menjadi Rp 2.710.493,93. Senin (28/11/2022). 

EKONOMI | 29 November 2022

Dedi Mulyadi Beri Catatan jika Impor Beras Dilakukan

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi memberi catatan khusus jika nantinya impor beras menjadi opsi yang diambil untuk memenuhi cadangan beras pemerintah 

EKONOMI | 28 November 2022

UMP DKI 2023 Naik Jadi Rp 4,9 Juta, Ini Respons Pengusaha

Menurut Nurjaman, Apindo DKI keberatan terhadap kenaikan upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta yang mencapai 5,6%.

EKONOMI | 28 November 2022

Buwas: Impor Beras untuk Antisipasi Kekurangan Produksi Dalam Negeri

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) menegaskan, di tengah kondisi stok beras di gudang Bulog yang kian menipis, impor beras perlu dipertimbangkan.

EKONOMI | 28 November 2022

Pelaku Parekraf Bergotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi  upaya gotong royong pelaku Parekraf untuk membantu korban gempa Cianjur

EKONOMI | 28 November 2022

Indonesia Ternyata Masih Impor Beras, untuk Apa Saja?

Perum Bulog pada akhir tahun ini berencana melakukan impor beras untuk memenuhi cadangan beras pemerintah (CBP).

EKONOMI | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hina Pedangdut Dewi Perssik, Winarsih Jadi Tersangka

Hina Pedangdut Dewi Perssik, Winarsih Jadi Tersangka

NEWS | 17 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE